RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Semester 1 dan 2

RPP Kurikulum 2013 SD
RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru
RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » Dokumen RPP K13 SD Revisi Baru untuk Kelas IV akan kami bagikan secara lengkap yaitu meliputi semua tema dan subtema pembelajaran semester 1 & 2, dimana Format RPP Kurikulum 2013 SD ini kami sediakan untuk bisa digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat materi bahan ajar.

Menyusun konsep materi bekal ajar memang bukanlah perkara yang mudah dimana pendidik harus bisa memahami setiap keluasan muatan materi pada Kurikulum serta karakteristik dan kondisi lingkungan sekolah juga peserta didik.

Oleh sebab itu Contoh RPP K13 kami siapkan guna membantu rekan-rekan pengajar dalam mengembangkan setiap indikator materi yang terdapat dalam Silabus, sebagai penunjang untuk melaksankan kegitan proses mengajar sesuai dengan kompetensi yang diharapkan.
RPP SD Kurikulum 2013

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Semester 1 dan 2 Format Doc

Pada Contoh Format RPP Kelas IV yang terdapat pada halaman inipun dimana memuat semua Tema Pembelajaran, degan setiap kajian konsep ajar telah terintegritas PPK, Literasi, 4C dan HOTS, sehingga rekan pendidik, bisa menggunakan nya untuk bisa dikembangkan kembali sesuai dengan karakteristik peserta didik. Adapun mengenai daftar Tema & Sub tema pokok materi akan kami tampilkan dibawah:
Tema 1 Indahnya Kebersamaan
Tema 2 Selalu Berhemat Energi
Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup
Tema 4 Berbagai Pekerjaan
Tema 5 Pahlawanku
Tema 6 Cita-citaku
Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku
Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku
Tema 9 Kayanya Negeriku

Dari Contoh RPP Revisi 2017 diatas dimana pada setiap Tema berisikan 4 subtema beserta 6 pembelajaran dilengkapi dengan kegiatan pembiasaan literasi, baik langsung saja silahkan dapatkan berkasnya secara utuh yang telah admin satukan melalui tautan sebagai berikut.
RPP Kelas 4 Semester 1 Tema Lengkap Google Drive
RPP Kelas 4 Semester 2 Tema Lengkap Google Drive

Mungkin itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan dengan adanya berkas tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran disekolah. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Popular Posts