RPP K13 SD Kelas 1 Semester 1 dan 2 Revisi Terbaru

RPP Kurikulum 2013 SD
RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru
RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » Sebuah berkas dokumen rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP Kurikulum 2013 SD akan admin bagikan untuk membantu rekan-rekan guru pemegang Kelas I Sekolah dasar dalam menyusun Format RPP K13 Revisi 2017, sebagai penunjang dalam melaksanakan proses kegiatan mengajar.

Menyusun perangkat pembelajaran memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap satuan pendidikan, tujuan nya yakni sebagai acuan sekaligus pedoman bagi Guru untuk mengarahkan siswa dalam mencapai kompetensi yang diharapkan sesuai pada tuntutan Kurikulum 2013.

Perencanaan pembelajaran memang pada umumnya di rancang dalam bentuk format Silabus dan RPP, dengan memuat perencanaan pembelajaran, penyiapan sumber media alat belajar, serta rancangan penilaian dan tindak lanjut atau evaluasi.

RPP K13 SD Kelas 1 Semester 1 dan 2 Revisi Terbaru

Pada dokumen RPP K13 Revisi untuk Kelas 1 SD/MI yang kami bagikan inipun dimana merupakan perlengkapan bahan ajar yang telah terintegritas dengan PPK, Literasi, 4C dan HOTS, sehingga rekan pengajar bisa menggunakan nya sebagai sumber acuan dalam mengembangkan teori materi pembelajaran disekolah.

Berikut ini kami tampilkan setiap Isi daftar Tema program pembelajaran Semester 1 dan 2 yang bisa dilihat dibawah:
Tema 1 Diriku
Tema 2 Kegemaranku
Tema 3 Kegiatanku
Tema 4 Keluargaku
Tema 5 Pengalamanku
Tema 6 Lingkungan Bersih Sehat dan Asri
Tema 7 Benda Hewan dan Tanaman Disekitarku
Tema 8 Peristiwa Alam

Pada Format RPP Tema diatas dimana telah berisikan 4 Subtema dengan masing-masing Sub Tema Pokok memuat 6 Pembelajaran, dengan berkas kami sajikan kedalam Microsoft Word, berikut silahkan miliki berkasnya melalui tautan dibawah.

RPP Kelas 1 Semester 1 Tema Lengkap Google Drive
RPP Kelas 1 Semester 2 Tema Lengkap Google Drive

Demikian informasi terbaru mengenai perlengkapan bahan ajar kami sediakan semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan anda disekolah, singkat kata terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Popular Posts